Menu
Sign in
@ Contact
Search

Mendukung Bekerja, Berkreasi, dan Berekspresi

Minggu, 13 September 2015 | 07:58 WIB
ah (redaksi@investor.id)

Logitech memperkenalkan Logitech K380 multi device bluetooth keyboard dan Logitech M337 Bluetooth mouse. Perangkat ini untuk mendukung penggunanya dalam bekerja, berkreasi, dan berekspresi.

 

“Di dalam dunia yang saling terhubung dan multi-device, bekerja sudah tidak lagi terikat di dalam kantor ataupun di dalam studio. Sofa, halaman belakang, dan coffee shop merupakan tempat baru untuk bekerja, dan Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Logitech M337 Bluetooth Mouse menyediakan kebebasan di mana saja tanpa mengorbankan presisi dan kenyamanan,” kata Charlotte Johs, Global Vice President Logitech melalui siaran pers belum lama ini.

 

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard diklaim dapat menghadirkan kenyamanan mengetik layaknya di desktop pada komputer, smartphone, dan tablet. Pengguna dapat mengekspresikan diri dengan setiap platform komputasi yang dimiliki, dan hubungkan hingga tiga perangkat sekaligus, serta nikmati kemudahan peralihan mengetik diantara perangkat satu ke perangkat lainnya dengan tombol Easy-Switch.

 

Keyboard akan terhubung dengan perangkat dan secara otomatis mendukung setiap fungsi dan shortcut sesuai system operasi perangkat yang digunakan untuk pengalaman mengetik yang familiar dan nyaman. Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard memiliki daya tahan baterai hingga 2 tahun dari dua baterai AAA yang terpasang di dalamnya.

 

Sementara itu, Logitech M337 Bluetooth Mouse, dapat mengoperasikan beragam perangkat secara virtual, kapan pun dan dimana pun. Tombol navigasi yang dapat diprogram menyediakan kendali penuh untuk kegiatan navigasi, sehingga dapat beralih ke aplikasi yang berbeda, berpindah desktop, drag-anddrop file dan gambar, meniru gerakan three-finger swipe pada komputer Mac, dan menampilkan Task View pada Windows 10.

 

Tracking mouse sangat presisi pada setiap permukaan, seperti meja logam kafe, meja keramik, sampai meja kerja favorit, berkat laser-grade optical sensor yang dimilikinya. Logitech M337 sangat portabel berkat tilt wheel, bentuk yang melengkung, grip karet bertekstur yang nyaman saat digunakan, dan memiliki daya tahan baterai hingga 10 bulan hanya dengan satu baterai AA.

 

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dibanderol dengan harga Rp 549.000 dan Logitech M337 Bluetooth Mouse dibanderol Rp 419.000. Diperkirakan kedua perangkat ini akan tersedia di Indonesia pada Oktober mendatang. (man)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com