Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

13.000 Konsumen di Indonesia Telah Miliki OPPO F3 Plus

Rabu, 5 April 2017 | 12:10 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA- Image OPPO “Selfie Expert” sebagai pilihan smartphone untuk selfie semakin terekam di sebagian besar konsumen Indonesia. Terbukti, hanya dalam jangka waktu 8 hari terhitung mulai dari 23 Maret hingga 31 Maret 2017, OPPO F3 Plus berhasil dipesan sebanyak 13.000 unit secara nasional.


OPPO F3 Plus sendiri resmi dijual di Indonesia, Sabtu (¼), ditandai dengan pembukaan sesi penjualan perdana di Bandung. Selain itu OPPO juga resmi menunjuk anggota “Selfie Experts “ terbaru, Raline Shah, untuk mempromosikan keunggulan perangkat terbaru OPPO yang unggul pada kamera depan ganda.


“Angka penjualan F3 Plus ini tergolong sangat baik, mengingat perangkat ini dijual dengan harga Rp 6.499 juta, banyaknya respon dari preorder dan penjualan selama weekend menunjukkan semakin tinggi kepercayaan konsumen terhadap lini produk Selfie Expert kami, terutama OPPO F3 Plus”, ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.


Sementara itu 5 wilayah yang berhasil melalukan pre-order F3 Plus terbanyak adalah Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung dan Tangerang.


OPPO F3 Plus menawarkan keunggulan pada kamera depan ganda, dimana satu kamera beresolusi 16 megapixel untuk mengambil selfie sementara kamera kedua beresolusi 8 megapixel dengan sudut lebar 120° untuk mengambil group selfie.


F3 Plus juga dilengkapi perangkat keras yang mumpuni, prosesor octa-core snapdragon 653, 4GB Ram dan 64 GB Internal yang masih dapat diekspansi hingga 256GB. F3 Plus hadir dengan warna emas dan menyusul kemudian dengan varian warna hitam.


Pengembangan kamera

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah berfokus pada pengembangan kamera smartphone, melalui terobosan teknologi dengan inovasi pada fotografi mobile. OPPO memulai era selfie dengan fitur percantik wajah, dan merupakan merek pertama yang meluncurkan smartphone dengan kamera depan 5MP dan 16MP.


OPPO juga menjadi merek pertama yang memperkenalkan kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi 5x Dual Camera Zoom. Seri Selfie Expert F Series diluncurkan pada tahun 2016 mendorong tren selfie di industri smartphone.


Pada tahun 2016, OPPO menempati peringkat smartphone nomor 4 secara global, menurut data IDC. Dan hari ini, OPPO menyediakan pengalaman fotografi smartphone terbaik untuk lebih dari 100 juta pelanggan dari kalangan muda di seluruh dunia. (gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN