Menu
Sign in
@ Contact
Search

Kolaborasi Saling Menguntungkan

Senin, 2 Juli 2018 | 21:52 WIB

Kolaborasi antara Grab dan Bosowa Taksi tersebut tentu akan saling menguntungkan bagi keduanya. Grab kini telah beroperasi di 217 kota di 8 negara di kawasan Asia Tenggara, termasuk di negara Indonesia.


Grab melayani kebutuhan masyarakat di Tanah Air terhadap layanan transportasi, mulai dari GrabCar, GrabBike, GrabTaxi, hingga layanan carpooling sosial, GrabHitch Car, serta layanan pesan antarmakanan GrabFood, dan pengantaran paket GrabExpress yang aman, nyaman, dan terjangkau, serta pembayaran mobile (OVO) melalui aplikasi Grab di 132 kota Indonesia mulai dari Aceh

hingga Papua.

Grab merupakan salah satu platform O2O yang paling sering digunakan di Asia Tenggara, menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan. Perjalanan, makan, pengiriman barang, dan pembayaran menggunakan dompet digital. Saat ini, Grab menyediakan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.


Grab yakin bahwa setiap masyarakat di Asia Tenggara harus mendapatkan keuntungan dari ekonomi digital. Perusahaan memberikan akses untuk layanan transportasi yang aman dan terjangkau, layanan pesan antar makanan dan barang, serta layanan pembayaran mobile dan finansial. (bersambung)


Baca selanjutnya di http://id.beritasatu.com/home/aman-nyaman-berkesan-dan-mudah-didapat/177314

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com