Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kecepatan internet MyRepublic (Foto: Dok.PR)

Kecepatan internet MyRepublic (Foto: Dok.PR)

MyRepublic Hadirkan Layanan Internet Kecepatan Tinggi

Jumat, 17 Juni 2022 | 14:05 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id- MyRepublic, penyedia layanan internet fix broadband yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group, menghadirkan rasio kecepatan upload download 1:1 sebagai bagian dari komitmen berinovasi memberikan layanan internet terbaik bagi keluarga Indonesia.

Rasio kecepatan simetris ini memberikan kemudahan untuk beraktivitas online yang memerlukan kecepatan upload tinggi seperti transfer file, video-conferencing, video-broadcasting dan lainnya. Dengan kecepatan simetris 1:1, kini masyarakat bisa merasakan kecepatan upload yang sama dengan kecepatan download.

Sebagai ilustrasi, jika berlangganan internet 50 Mbps dengan rasio 1:2, waktu yang diperlukan untuk mengirim/upload file sebesar 500 MB adalah 2 menit 40 detik. Kini dengan rasio 1:1 hanya membutuhkan waktu 1 menit 20 detik.

Chief of Technology MyRepublic Hendra Gunawan mengatakan, MyRepublic berharap dengan peningkatan rasio kecepatan upload download menjadi 1:1, masyarakat mendapatkan pengalaman berinternet yang nyaman dengan kecepatan upload yang simetris dengan download.

“Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan upload yang cepat untuk beraktivitas online seperti meeting online, upload file, bahkan menayangkan sesi live/streaming. Kecepatan upload yang tinggi sudah menjadi kebutuhan digital saat ini dan MyRepublic siap menjadi solusi,” kata Hendra, siaran pers, Jumat (17/6/2022).

Saat ini, MyRepublic sudah berdomisili di 14 kota besar yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, Bali dan Makassar.

Ke depannya, MyRepublic terus mengembangkan area coverage dan berencana untuk membuka cabang baru di Pekanbaru, Lampung, dan Serang.

“Koneksi internet MyRepublic juga tercatat memiliki latency yang paling rendah di antara provider lainnya berdasarkan pengukuran dari speedtest Ookla dan berada di peringkat 1 untuk download menurut statistik di website Steam dan Netflix,” tambah Hendra.

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN