Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Director Sales & Marketing MyRepublic Iman Syahrizal (kiri) (Foto: Investor Daily/Eman)

Director Sales & Marketing MyRepublic Iman Syahrizal (kiri) (Foto: Investor Daily/Eman)

2022, MyRepublic Bidik 300 Ribu Pengguna

Selasa, 21 Juni 2022 | 23:00 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id- MyRepublic, perusahaan penyedia layanan internet fiber optic dan tv kabel yang merupakan bagian dari Sinarmas Group, menargetkan 300 ribu pengguna hingga akhir 2022, dari jumlah pengguna yang saat ini sebanyak 200 ribu.

Untuk itu, MyRepublic akan gencar melakukan ekspansi wilayah layanan dan juga memperluas segmen pengguna, mulai dari segmen pengguna residensial hingga pengguna usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Melihat potensi pengguna layanan internet saat ini, maka kami akan terus menambah jumlah pengguna menjadi 300 ribu hingga akhir 2022. Ini memang cukup challenging, tetapi akan terus melakukan ekspansi wilayah dan juga segmen pengguna,” kata Iman Syahrizal, Director Sales & Marketing MyRepublic saat media gathering di Jakarta, Selasa (21/6/2022).

baca juga: MyRepublic Hadirkan Layanan Internet Kecepatan Tinggi

Menurut Iman, sebagai langkah awal, pada 14 Juni lalu, pihaknya melakukan terobosan dengan membuka sebanyak 35 sales Point of Presence (PoP) yang tersebar di 12 kota secara bersamaan. Selanjutnya akan diikuti dengan pembukaan PoP di seluruh area yang telah dijangkau MyRepublic.

Saat ini, MyRepublic telah tersedia di 15 kota dengan 35 sales PoP. Selanjutnya, akan terus berekspansi untuk melebarkan titik layanan di berbagai kota yang potensial.

“Hadirnya sales PoP di cluster-cluster yang sudah masuk dalam cakupan layanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi seputar layanan kami. Pelanggan juga dapat melakukan tes layanan internet yang kami sediakan melalui sales PoP yang ada,” ujar Iman.

baca juga: Percepat Transformasi Digital, MyRepublic Gandeng Google Cloud  

Sementara, dalam hal kemudahan pembayaran, MyRepublic menjalin kerja sama dengan jaringanPRIMA yang memberikan kemudahan akses pembayaran melalui berbagai payment channel.

“JaringanPRIMA merupakan partner untuk payment gateway MyRepublic yang memudahkan pelanggan membayar tagihan internet dan tv berbayar melalui berbagai pilihan payment channel, baik dari bank maupun non bank,” ungkap Iman.

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN