Menu
Sign in
@ Contact
Search
Foto: Dok.PR

Foto: Dok.PR

Telkomsel Luncurkan Paket Halo+ untuk Pelanggan Pascabayar

Rabu, 23 November 2022 | 21:27 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id- Operator telekomunikasi Telkomsel, menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru, yakni Halo+ untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya.

“Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan,” kata Derrick dalam keterangan pers, Rabu (23/11/2022).

Baca jugaTelkomsel Luncurkan Aplikasi G20 Connect

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Saat ini, Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan. Telkomsel akan terus menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran/registrasi layanan Telkomsel Pascabayar melalui beragam pilihan kanal pelayanan baik online maupun offline.

Baca jugaTelkomsel Gelar Festival Games Terbesar di Indonesia

Paket Halo+ juga mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022.

Hal tersebut didorong karena semakin fleksibelnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya, yang diiringi dengan berbagai keunggulan dan keuntungan yang diberikan oleh Paket Halo+ dalam menikmati layanan telepon, SMS, internet, dan akses hiburan digital dalam satu paket.

“Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan pengalaman digital para pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital kesehariannya. Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan yang dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” pungkas Derrick.

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com