JAKARTA, investor.id – PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (IOH/ISAT) meluncurkan konsep baru untuk Gerai IM3, yaitu Redefining Customer Journey. Dimulai di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat), konsep baru tersebut akan dihadirkan pada 135 gerai lainnya.
Baca juga: Gelar IPO, Ini Ambisi Hillcon (HILL) sebagai Kontraktor Tambang Nikel dan Batu Bara
Chief Commercial Officer of Indosat Ooredoo Hutchison (ISAT) Ritesh Kumar Singh mengatakan, penyegaran beberapa Gerai IM3 yang dimulai di KPPTI merupakan sebuah awal yang baik untuk menunjukkan komitmen IOH melalui IM3 dalam memberikan marvelous experience kepada para pelanggan.
Baca juga: BFI Finance (BFIN) Bakal Terbitkan Obligasi Rp 1,1 Triliun
‘‘Untuk selanjutnya, perluasannya secara bertahap dapat dirasakan oleh 135 gerai lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia,’’ ungkapnya, Jumat (14/1/2023)
Ritesh menjelaskan, gerai tersebut tampil lebih segar dibalut dalam konsep Redefining Customer Journey dengan mengusung misi bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai. Peningkatan yang dilakukan berfokus pada pengalaman digital terbaik untuk pelanggan IM3.
Baca juga: Bank Jago (ARTO) Laporkan Pemanfaatan Dana Rights Issue Rp 7,02 Triliun
Termasuk di dalamnya adalah mendapatkan nomor antrian secara online, Product & Information Center yang bisa diakses melalui QR Code, serta fasilitas WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 500 Mbps untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian dan penggantian eSIM secara gratis sebagai salah satu pengalaman digital yang disediakan Gerai IM3 yang baru.
Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)
Sumber : Investor Daily
Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS