Menu
Sign in
@ Contact
Search

Awal Mei, Beritasatu Tayang di Aora TV

Selasa, 24 April 2012 | 10:24 WIB
Antara (redaksi@investor.id)

JAKARTA - PT First Media News (FMN) dan PT Karya Megah Adijaya (Aora TV Satelit) menjalin kerja sama penyiaran. FMN adalah penyedia konten program televisi Beritasatu. Sedangkan Karya Megah Adijaya merupakan penyelenggara televisi berlangganan berbasis satelit yang dikenal dengan Aora TV Satelit.

Salah satu bentuk kerja sama yang dilakukan adalah Aora akan menyiarkan Beritasatu sebagai sebuah News Channel berita 24 jam. “Melalui kerja sama ini Beritasatu yang disalurkan melalui First Media sejak awal Januari akan tayang secara resmi di Aora TV mulai 1 Mei 2012 pada saluran 921,” kata Presiden Direktur First Media News Hans Nugroho kepada pers di Jakarta, Senin (23/4).

Ke depannya, kata Hans, saluran produksi dari Aora juga akan disiarkan oleh First Media. Selain itu, Aora akan mendapatkan kesempatan dan dukungan exposure dari Beritasatu Media Holdings melalui media cetak, seperti Investor Daily, Suara Pembaruan, The Jakarta Globe, dan beberapa majalah seperti Campus Life, Globe Asia, The Peak dan portal Beritasatu.com.

Dia menjelaskan, Beritasatu memiliki program unggulan, seperti Jurnal Pagi, Jurnal Siang, Jurnal Petang, Jurnal Malam, Jurnal Utama, Economic Review, Jurnal Bisnis. Beritasatu juga memiliki program-program current affair, seperti Impact, Aviliani View, Bedah Politik, Dunia Tekno, serta Jurnal Ekstra.

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di https://subscribe.investor.id 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com