Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Aplikasi MadSpeed Bangun Tunnel Khusus Anti Nge-lag

(gor/ant), Rabu, 27 Februari 2019 | 00:08 WIB

JAKARTA- Bagi gamers yang gemar bermain game bergenre First-person shooter (FPS) seperti Counter Strike atau PUBG pasti pernah mengalami nge-lag atau koneksi tersendat saat sedang seru-serunya melawan musuh. Kesal ya kalau sudah berada di situasi seperti ini.

Aplikasi MadSpeed yang diluncurkan oleh PT Mitra Adidaya Digital (MAD) di Avenue of Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Minggu lalu ini menawarkan solusi main game online anti nge-lag. Aplikasi ini diklaim menjamin kecepatan dan kestabilan jaringan atau konektivitas tanpa lagging.

CTO MAD Karra Setiawan menyatakan bahwa Aplikasi MadSpeed adalah aplikasi game pertama kali di Indonesia dengan A virtual private network (VPN) sehingga memiliki jaringan spesial yang membuat game saat dimainkan tidak nge-lag. Alhasil MadSpeed memantapkan kualitas game yang sedang dimainkan.

Dengan semakin banyaknya peminat game online di Indonesia, dibutuhkan koneksi yang terbaik untuk bermain game maka MAD membangun tunnel atau jalur khusus yang mendekatkan koneksi si pemain game dengan servernya.

CEO MAD Lindayanti Harjono menyampaikan bahwa ada 75 juta pengunduh games di tahun lalu dan saat ini ada 90 juta pengunduh games di Indonesia. Maka Aplikasi MadSpeed dapat jadi solusi untuk kenyamanan bermain game.

Gamer Influencer, Audrey mengatakan pengalamannya bermain game online. Ia sempat merasakan lagging saat memainkan game streaming. Namun, CEO MAD Lindayanti Harjono menjamin aplikasi MadSpeed membuat koneksi lebih stabil dan game streamig tetap lancar. Ia juga menyatakan dengan aplikasi MadSpeed dapat menjangkau daerah-daerah yang memiliki jaringan 3G.

Aplikasi MadSpeed memiliki target 2,5 juta pengunduh. Untuk memenuhi target tersebut, MadSpeed memberikan promosi untuk pengunduh pertama mendapat gratis main game online selama 3 hari dan berbayar lima ribu rupiah, pengunduh aplikasi ini dapat bermain game online selama 30 hari. (ral)

BAGIKAN