Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
GrabBike. Foto: Ist

GrabBike. Foto: Ist

GrabBike Cari 1.200 Mitra Pengemudi Menangkan THR

Emanuel Kure, Jumat, 10 Mei 2019 | 00:36 WIB

JAKARTA – Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, menghadirkan program Kejar Order Ramadan Mitra Andalan bagi mitra pengemudi GrabBike di tujuh kota besar di Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Sebanyak 1.200 mitra pengemudi GrabBike berperforma terbaik berpeluang mendapatkan tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri tahun ini.

Head of GrabBike Indonesia Richard Aditya mengatakan, program yang berlangsung mulai sejak 8 Mei hingga 29 Mei 2019 tersebut ditujukan khusus bagi mitra pengemudi Grab- Bike di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang. Program ini mencari 1.200 mitra pengemudi terbaik yang akan mendapatkan THR Idul Fitri, khusus bagi mereka yang berhasil memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

“Program Kejar Order Ramadan Mitra Andalan ini merupakan wujud apresiasi kami atas kinerja luar biasa dan komitmen para pengemudi terbaik,” ujar Richard, dalam keterangannya, Rabu (8/5).

Menurut dia, program tersebut hadir sebagai bagian dari inisiatif Grab Mitra Sejahtera yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Program ini diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi GrabBike sekaligus sebagai momentum untuk memastikan seluruh mitra pengemudi terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Grab Bike. Foto: IST
Grab Bike. Foto: IST

 

“Mengapresiasi para mitra pengemudi dalam memberdayakan dan meningkatkan taraf hidup para pengemudi telah menjadi upaya kami untuk senantiasa terus memperhatikan kesejahteraan mereka, khususnya di bulan yang penuh rahmat ini. Grab percaya bahwa mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia. Kami berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Richard menjelaskan, sebanyak 1.200 mitra pengemudi GrabBike terbaik akan mendapatkan THR Idul Fitri dari Grab dengan memenuhi beberapa kriteria yang telah disiapkan. Pemenang akan dibagi menjadi pemenang utama dan pemenang hiburan.

Pertama, menyelesaikan jumlah perjalanan terbanyak dalam kombinasi kategori layanan GrabBike, GrabFood, dan GrabExpress. Kedua, mempertahankan tingkat penyelesaian perjalanan pengemudi setiap hari selama periode kompetisi berlangsung. Ketiga, pengambilan perjalanan di jam-jam dan area-area sibuk, serta tidak memiliki riwayat pelayanan tidak baik, atau terindikasi tindak kecurangan.

Bagi mitra pengemudi yang terpilih, Grab akan memberikan apresiasi den- gan memberikan THR sebesar Rp 10 juta untuk satu orang pemenang utama dan Rp 1 juta untuk ratusan pemenang lainnya, khusus untuk wilayah Jakarta. Sedangkan di enam kota besar lainnya, yakni Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang, setiap pemenang akan mendapatkan grand prize total uang ratusan juta rupiah.

“Kami sangat berharap apresiasi ini dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi Grab yang aman dan dapat diandalkan kapan dan di mana pun bagi para pelanggan. Kami juga berharap, program ini dapat semakin meningkatkan semangat seluruh mitra pengemudi untuk terus mencari rezeki selama bulan Ramadan,” tutur Richard.

Grab. Foto: IST
Grab. Foto: IST

Lanjutan

Program Kejar Order Ramadan Mitra Andalan merupakan lanjutan dari program #PatunganUntukBerbagi yang telah diumumkan pada 2 Mei yang lalu oleh OVO, Tokopedia, dan Grab.

Sementara itu, Grab Mitra Sejahtera menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Berbagai inisiatif, termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial, dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi, termasuk fasilitas kredit ringan untuk kepemilikan rumah dan kendaraan bermotor, serta kerja sama untuk memberikan harga khusus paket internet dan ponsel pintar kepada mereka.

“Kami sangat berharap, apresiasi ini dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi Grab yang aman dan dapat diandalkan kapan dan di mana pun bagi para pelanggan. Kami juga berharap melalui program ini dapat semakin meningkatkan semangat seluruh mitra pengemudi untuk terus mencari rezeki selama bulan Ramadan,” tutup Richard.

Grab merupakan salah satu platform O2O yang paling sering digunakan di Asia Tenggara, menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan, mulai dari perjalanan, makan, pengiriman barang, dan pembayaran menggunakan dompet digital.

Grab yakin bahwa setiap masyarakat di Asia Tenggara harus mendapatkan keuntungan dari ekonomi digital. Saat ini, Grab menyediakan layanan di negara Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN