Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IM3 Ooredoo perkenalkan layanan pembelian kartu perdana

IM3 Ooredoo perkenalkan layanan pembelian kartu perdana

IM3 Hadirkan Pembelian Kartu Perdana Online

Abdul Muslim, Selasa, 5 November 2019 | 19:59 WIB

JAKARTA, investor.id - IM3 Ooredoo menghadirkan layanan pembelian kartu perdana prabayar yang bisa dibeli secara dalam jaringan (online) mulai Selasa (5/11). Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk semakin memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhannya hanya dalam beberapa klik dan kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama.

Peluncuran layanan tersebut sejalan dengan strategi LEAD Indosat Ooredoo sebagai salah satu operator telekomunikasi terdepan di Indonesia yang selalu berusaha untuk memberikan kepuasan dan mendapatkan kepercayaan pelanggannya.

Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo, terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Saat ini, pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar. Selanjutnya, layanan ini segera tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

“Langkah itu merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik, dan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana mereka,” ujar Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (5/11).

Menurut dia, layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo tersebut ditargetkan bagi mereka para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, Mereka mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses.

“Kami percaya bahwa memilih kartu perdana dan paket data seharusnya mudah dan bebas memilih apa yang benar-benar dibutuhkan. Selain itu, kami juga memberikan diskon 10% untuk beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo,” tambahnya.

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3 GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Tak hanya itu, selanjutnya, semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman hingga akhir periode promo.

Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo, atau melalui im3.do/shop. Untuk kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, start-up logistik berbasis aplikasi menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata.

IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama tujuh hari bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher di aplikasi myIM3 yang bisa di-download melalui Google Play Store, atau Apple AppStore.

Berdasarkan peraturan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, lanjut Singh, pelanggan kartu perdana diharuskan untuk mendaftar menggunakan data berdasarkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga. Hal tersebut juga berlaku untuk semua pelanggan baru yang membeli kartu perdana IM3 secara online.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA