Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Indosat Tbk. Foto: Perseroan.

PT Indosat Tbk. Foto: Perseroan.

Indosat Semangati Karyawan Hadapi Pandemi

Kamis, 11 Februari 2021 | 19:51 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo terus menjaga semangat karyawannya dalam menghadapi pandemi yang belum usai. Dalam acara temu karyawan (town hall) pertama secara digital pada Rabu (11/2) sore dijelaskan bahwa manajemen mengumumkan kepada karyawannya akan ada sejumlah peningkatan nilai tunjangan karyawan dan bantuan perangkat penunjang belajar dan bekerja di rumah, yang diberikan agar tetap semangat terus berkarya walau ada pandemi.

Adapun, kenaikan nilai tunjangan dan bantuan perangkat tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih perusahaan atas kerja keras karyawan dan dukungan keluarganya selama ini. Manajemen berharap apresiasi ini akan membantu dalam situasi bekerja dan pembelajaran jarak jauh yang berkepanjangan ini.

Selain untuk memberikan perangkat membantu pekerjaan selama Work From Home (WFH), manajemen Indosat juga meningkatkan nilai beberapa tunjangan yang biasa diterima karyawan, seperti nilai tunjangan makan, dan lain-lain. Yang menarik adalah tambahan cuti hamil yang semula 3 bulan menjadi 4,5 bulan. Hal ini sangat disambut gembira karyawan terutama karyawan wanita.

Saat dikonfirmasi, VP Head of Strategic Communication Management Indosat Ooredoo Adrian Prasanto, tidak membenarkan atau membantah bocoran informasi tersebut.

"Informasi terkait karyawan masuk dalam klasifikasi informasi terbatas perusahaan, khusus untuk internal," ucapnya singkat, Kamis (11/2).  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN