Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Kreasi Online Luncurkan e-Commerce Busana Muslim HijUp.com

Antara, Jumat, 29 Juli 2011 | 14:05 WIB

JAKARTA - PT Kreasi Online meluncurkan portal e-commerce HijUp.com, transaksi produk busana muslim berbasis online di Indonesia.

"Peluncuran portal ini merupakan respon terhadap tingginya kebutuhan fashion muslim di Indonesia, sekaligus para perancang busana bisa menunjukkan koleksi terbarunya ," kata pendiri HijUp.com, Diajeng Lestari di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, portal ini juga akan menjadi ajang para perancang busana muslim berbakat di Indonesia untuk menunjukkan karya-karya terbaik mereka dan bisa menjual koleksinya tersebut via online.

Melalui HijUp.com, kata dia, pembeli hanya memilih barang yang dikehendaki dan membayarnya dengan mentransfer uang ke rekening yang sudah diberikan.

"Saat ini sudah banyak perancang busana papan atas yang bergabung dengan HijUp.com, yaitu Shabby Chic by Ria Miranda, Casa Elana, Hannie Hananto dan beberapa desainer muda dari Indonesia," kata dia.

Dikatakan Diajeng, HijUp.com hanya bekerjasama dengan perancang busana muslim di Indonesia, hal tersebut didasari guna mengembangkan kratifitas produk lokal dan membuat karakteristik tersendiri atas karya-karya mereka.

"Siapapun perancang busananya, bisa bergabung dengan HijUp.com dengan syarat mereka bisa menjamin dan menjaga kualitasnya sehingga bisa berkembang secara baik," tambah dia.

Saat ini, HijUp.com baru menjangkau wilayah seputar ASEAN, seperti Malaysia, Brunei dan Singapura.

Sementara itu, Direktur PT Kreasi Online Indonesia, M Fajrin mengatakan pasar busana muslim di Indonesia sangat baik dan menjanjikan.

"Ada kebutuhan muslim di indonesia secara online, sehingga kami memutuskan untuk menginvestastikan berupa teknologi yaitu transaksi berbasis online dan animo masyarakat cukup baik," katanya.

Dia berharap dari peluncuran HijUp.com ini, perekonomian di Indonesia dapat berkembang dengan baik, melalui meningkatnya ekspor tekstil, pemberdayaan UMKM, mendorong pariwisata dan membuka lapangan pekerjaan.

PT Kreasi Online Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang internet dan memiliki dua unit usaha konsultan, yaitu Digital Suitmedia dan PT Bukalapak.com. (gor/ant)

BAGIKAN