Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Deputy Chief Marketing Officer (CMO) PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (tengah) saat menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (24/10). (Foto: Emanuel Kure/ID)

Deputy Chief Marketing Officer (CMO) PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (tengah) saat menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (24/10). (Foto: Emanuel Kure/ID)

Link Net Raih Indonesia Best Brand Awards 2019

Emanuel Kure, Kamis, 24 Oktober 2019 | 19:00 WIB

JAKARTA, investor.id - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, pemimpin di industri penyedia pay TV dan fixed broadband cable internet dan tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham LINK, kembali menerima Penghargaan Merek Terbaik Indonesia (Indonesia Best Brand Awards 2019) pada acara World Brand Congress ke-28.

Penghargaan yang diberikan oleh CMO Global itu merupakan yang kedua kalinya. Pada 2018, Link Net juga menerima penghargaan yang sama. Penghargaan kali ini diberikan untuk mengapresiasi merek-merek terbaik serta sosok di balik kesuksesan perusahaan dalam mengembangkan merek (brand building) dan aktivitas pemasaran di Indonesia.

Deputy Chief Marketing Officer (CMO) Link Net Santiwati Basuki mengatakan, merek terbaik adalah merek yang mampu memberikan makna bagi pelanggannya. First Media terus berupaya untuk menyediakan akses mudah bagi keluarga Indonesia dalam menikmati hiburan berkualitas melalui konten-konten terbaik dan high speed unlimited broadband internet untuk membawa kebersamaan yang lebih nyata dengan anggota keluarga dan juga sahabat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang kuat dari pelanggan, sehingga First Media untuk kedua kalinya berhasil mendapatkan Indonesia Best Brand Awards,” kata Santiwati, usai menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 di Jakarta, Kamis (24/10).

Dia menjelaskan, para penerima Indonesia Best Brand Awards dipilih berdasarkan beberapa kriteria, yakni reputasi merek, sumber daya manusia yang terlibat, pemimpin yang mengutamakan keberlangsungan, edukasi yang dilakukan di industrinya, dan suara dari para konsumen.

Indonesia Best Brand Awards diberikan kepada mereka yang mampu membangun merek dengan baik, disukai, diterima secara meluas, serta dengan track record yang baik,” ujarnya.

Selain berinovasi dalam produk dan layanan, lanjut Santiwati, First Media juga terus berinovasi dalam komunikasi pemasaran yang mampu menyentuh konsumen. Kampanye yang dilakukan pada tahun ini dengan tema A Journey of Togetherness bertujuan untuk membawa nilai kebersamaan secara lebih nyata kepada seluruh pelanggan setia.

Tak hanya itu, pencapaian Indonesia Best Brand Awards 2019 juga membuktikan upaya perusahaan dalam mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program yang dihadirkan, seperti First Rewards, program loyalty sebagai bentuk apresiasi ke pelanggan, dan program Member Get Member (MGM) Ajakin Yuk!.

Pelanggan pun bisa mereferensikan orang-orang di sekitarnya dan mendapatkan hadiah menarik berupa berlangganan gratis hingga mendapatkan gadget terbaru. Ada juga program First Squad Service Day yang diselenggarakan secara berkala di sejumlah lokasi di beberapa kota di Indonesia.

“Program-program itu merupakan hasil dari inovasi yang bertujuan untuk melayani pelanggan dan masyarakat secara langsung agar dapat diterima dengan baik,” ungkap Santiwati.

Home Passed

Belum lama ini, Enterprise Sales Director Link Net Agung Satya Wiguna mengungkapkan, pihaknya akan menggenjot jaringan dengan rumah dilewati dan potensi terubung (home passed) yang ditargetkan mencapai 2,8 juta home passed pada akhir 2021.

Saat ini, jumlah home passed yang sudah terhubung jaringan internet First Medua sekitar 2,35 juta dan, sampai akhir 2019, ditargetkan mencapai 2,5 juta home passed terhubung.

“Jadi, setiap tahun, kami targetkan sekitar 250-350 ribu home passed tersambung. Sampai 2021, itu ditargetkan sebanyak 2,8 juta home passed sudah terhubung ke kota-kota yang menjadi basis layanan kami,” imbuh Agung.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA