Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Memroduksi Jutaan Smartphone

Sabtu, 30 Desember 2017 | 12:50 WIB

Edy Kusuma, brand manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas dukungan konsumen Indonesia selama satu tahun ini.

 

“Dengan penerimaan masyarakat yang semakin positif, Vivo telah memproduksi jutaan smartphone untuk pasar domestic dan terus memperkuat pasar, baik online maupun of fline untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan mendukung gaya hidup melalui inovasi teknologi,” ujar Edy, dalam keterangannya, Kamis (28/12).

 

Menurut dia, berbagai inovasi dan kolaborasi telah dihadirkan oleh Vivo untuk menjadi smartphone terfavorit di Indonesia. Rangkaian inovasi antara lain dalam pengembangan user interface tercanggih yang ditampilkan pada Mobile World Congress Shanghai 2017, teknologi kamera revolusioner untuk V-Series, serta inovasi layar minim bezel, terintegrasi dengan berbagai event kolaboratif, dan komitmen pada pengembangan bisnis dan investasi jangka panjang.

 

“Mencatat rekor produksi smartphone yang mencapai jutaan perangkat per Desember 2017, Vivo pun kembali mempertahankan posisinya sebagai 5 besar brand smartphone di Indonesia,” ucapnya.

 

Hal itu bisa dicapai karena kepercayaan masyarakat yang mendorong Vivo Smartphone untuk terus memproduksi unit agar masyarakat dapat mudah memiliki smartphone Vivo. Tahun 2017, Vivo semakin mengembangkan pusat produksi lokal dan investasi sumber daya manusia (SDM) dan memulai ekspansi pabrik kedua yang bertempat di Cikupa, Banten.

 

Selain itu, Vivo telah menambah kapasitas produksi untuk kebutuhan domestik. Dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang telah mencapai lebih dari 32%, Vivo juga menjamin kontribusi tenaga kerja lokal terserap dengan maksimal. Terhitung, 14.000 karyawan telah menjadi bagian resmi dari keluarga Vivo Indonesia pada 2017. (bersambung)

 

Baca selanjutnya di http://id.beritasatu.com/home/mengawali-dengan-vivo-v5plus/170024

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA