Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Johnny G Plate

Johnny G Plate

Menkominfo Belum Putuskan Soal Wamen

Abdul Muslim, Jumat, 25 Oktober 2019 | 07:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny Gerald Plate masih mengkaji dan belum memutuskan, apakah akan dibantu oleh seorang wakil menteri (wamen) dalam bekerja dan memimpin Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) lima tahun ke depan.

"Nanti, saya akan lihat, apakah dibutuhkan wakil menteri, atau tidak," kata Johnny di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Kamis (24/10) sore.

Johnny yang baru menjabat sehari sebagai Menkominfo menggantikan Rudiantara, menyatakan, kementerian yang dipimpinnya itu sudah memiliki banyak direktur jenderal (dirjen) yang memimpin sesuai bidang keahliannya. 

Karena itu, dia merasa tidak perlu terburu-buru untuk memutuskan, apakah perlu dibantu oleh oleh seorang wamen. "Saya punya dirjen banyak di sini, sudah banyak," ungkapnya.

Johnny pun tidak memberikan batasan waktu, berapa lama akan mengkaji kebutuhan untuk dibantu oleh wamen. Namun, dia berpendapat, selama pekerjaannya masih bisa ditangani dengan baik, belum perlu dibantu wamen.

Jika pun nanti ada posisi wamen, Johnny melihatnya akan dibutuhkan dengan pembagian tugas dalam menjalankan pekerjaan. "Kalau ada wakil menteri, tentu lebih membantu saya, ya, untuk bagi tugas dengan wakil menteri," kata Johnny, seperti dikutip Antara.

Sementara itu, menteri-menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju, Kamis kemarin, menghadiri rapat kabinet pertama dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Mereka diberikan pembekalaan dengan tekanan bahwa yang ada visi dan misi presiden-wakil presiden. Artinya, menteri akan mengeksekusi program yang merupakan elaborasi dari visi dan misi presiden-wakil presiden.

Sumber : ANTARA

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA