Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Plasa.Com Kenalkan Dua Situs Terbaru

Antara, Kamis, 15 September 2011 | 16:29 WIB

JAKARTA-Plasa.com, portal e-commerce dari PT Telekomunikasi Indoensia Tbk (Telkom) memperkenalkan dua situs baru guna melengkapi dan memperkaya layanan yang dapat dinikmati konsumen yang ingin berbelanja melalui internet.

Direktu IT, Solution, & Suplly PT Telkom, Indra Utoyo kepada pers di Jakarta, Kamis (15/9) mengatakan, penambahan dua situs itu merupakan wujud nyata keseriusan Telkom dalam membangun bisnis media dan e-commerce yang terus berkembang di Indonesia.

Dua situs terbaru itu merupakan situs yang menyediakan barang-barang berkualitas, high end serta up to date dan plasa ticket yang melayani penjualan tiket konser dan pertunjukan, katanya.

Kedua situs itu, menurut dia melengkapi situs sebelumnya yaitu Plasa Trade Center yang merupakan situs layanan khusus untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Plasa.com dapat diakses di alamat www.plasa.com, sedangkan plasa ticket dan plasa Trade Centre diakses melalui http://ticket.plasa.com dan http://trade.plasa.com, ucapnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer PT Metranet, Iriana Muadz, mengatakan, melalui tiga situs yang berintergrasi ini, diharapkan akan memperkaya konten plaza.com dan memberikan kesempatan bagi kalangan dunia usaha untuk dapat memanfaatkan ekosistem plaza.com yang beragam.

Selain itu juga dapat dimanfaatkan untuk menjangkau target pasar yang lebih luas, baik dari segi demografirs maupun psikografis, katanya.

PT Metranet adalah anak perusahaan yang didirikan Telkom untuk mengelola portal plasa.com.

Menurut dia, plasa.com membangun ekosistem dan menyediakan infrastruktur sebagai strategi bisnis. Hal ini selaras dengan visi usaha Telkom yang selalu berusaha untuk meningkatkan layanan industri agar pelanggan lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah dalam mengakses layanan dengan informasi yang menghibur dan edukatif.

Melalui strategi ini, plasa.com dapat menjadi portal e-commerce yang akan banyak dimanfaatkan para pengusaha dalam mencari saluran distribusi baru sehingga dapat menjangkau target konsumen mereka ke pasar yang lebih luas, ucapnya.

Layanan pelanggan yang solid dan didukung nama besar Telkom, akan memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan konsumen dan pengusaha tanpa khawatir terjadi masalah baik dalam proses transaksi maupun pengiriman barang.(ant/hrb)

BAGIKAN