Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dengan tiga langkah mudah, yakni memesan, memindai QR Code yang dikirimkan, lalu mengaktifkan nomor Smartfren tersebut, maka pelanggan sudah bisa menikmati internet Smartfren yang 100% 4G.

Dengan tiga langkah mudah, yakni memesan, memindai QR Code yang dikirimkan, lalu mengaktifkan nomor Smartfren tersebut, maka pelanggan sudah bisa menikmati internet Smartfren yang 100% 4G.

Smartfren Beberkan Cara Mendapatkan eSIM Secara Digital

Senin, 26 Oktober 2020 | 20:21 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Guna meningkatkan pengalaman pelanggan yang ingin memakai eSIM di iPhone terbaru mereka, Smartfren kini mengumumkan cara baru mendapatkan (electonic SIM) eSIM Smartfren dengan cara yang sepenuhnya digital sehingga bisa dilakukan dari mana pun tanpa keluar rumah.

Cukup dengan tiga langkah mudah, yakni memesan, memindai QR Code yang dikirimkan, lalu mengaktifkan nomor Smartfren tersebut, maka pelanggan sudah bisa menikmati internet Smartfren yang 100% 4G.

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, pembelian eSIM Smartfren yang sepenuhnya digital merupakan cara baru yang sangat relevan dengan situasi pandemi Covid-19.

“Pelanggan tidak perlu keluar rumah, cukup memesan secara online dan QR Code akan dikirimkan ke email yang didaftarkan. Melalui cara ini eSIM Smartfren diharapkan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin merasakan dukungan internet 4G berkecepatan tinggi untuk bekerja dan berkarya dari rumah,” kata Sukaca melalui virtual conference akhir pekan lalu.

Menurut Sukaca, pelanggan sudah bisa mendapatkan eSIM Smartfren melalui cara digital ini mulai 15 Oktober 2020. Selain membeli eSIM baru, pelanggan juga dapat mengganti kartu SIM fisik miliknya menjadi eSIM dengan cara datang langsung ke Galeri Smartfren terdekat.

Seiring dengan peluncuran eSIM Smartfren terbaru yang sepenuhnya digital, Smartfren juga mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti program #LoveNewNormal. Dalam kampanye #LoveNewNormal ini, ada 7 kreator muda Indonesia yang bekerja sama dengan Smartfren untuk berbagi cara mereka menjaga produktivitas dan kreativitas selama masa New Normal ini, sehingga dapat memberi inspirasi kepada anak muda Indonesia untuk tetap berbagi cinta, berjuang bersama, dan menciptakan karya.

“Harapan kami,  seluruh pelanggan Smartfren juga terinspirasi untuk tetap produktif, kreatif, dan berkarya sambil memanfaatkan keunggulan eSIM Smartfren dengan dukungan jaringan 100% 4G,” ujar Sukaca.

Selain itu, melalui program #LoveNewNormal, Smartfren mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti kompetisi fotografi yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober-15 November 2020.

“Caranya mudah, siapapun yang ingin mengikuti lomba tersebut, dipersilakan untuk membuat foto dan cerita tentang kegiatan kreatif di masa New Normal, lalu mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Untuk 6 Foto terbaik berkesempatan mendapatkan 1 unit iPhone 11 Pro Max, 1 unit iPhone 11 Pro, 1 unit iPhone 11, dan 3 unit iPhone SE,” jelas Sukaca.

Sukaca menambahkan, eSim Smartfren dapat digunakan untuk iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone SE terbaru. Dengan menambahkan eSIM Smartfren pada tipe iPhone tersebut, pelanggan bisa mengubahnya menjadi smartphone DUAL SIM.

“Harga eSIM tersebut adalah Rp180.000 sudah termasuk kuota 90 GB (45 GB kuota utama + 45 GB kuota malam), masa aktif 360 hari, manfaat berupa panggilan telepon gratis berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren dan panggilan gratis 30 menit ke nomor lainnya,” terang Sukaca.

Pemesanan eSIM Smartfren dapat dilakukan di web Smartfren melalui https://www.smartfren.com/ atau dengan cara mengunduh aplikasi MySmartfren melalui Apple AppStore.

Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dulu, memilih paket eSIM Smartfren 90GB, dan memilih sendiri nomor yang diinginkan. Setelah pemesanan ini dikonfirmasi, pelanggan akan mendapatkan QR Code untuk dipindai dan memasangkan nomor Smartfren sebagai eSIM di iPhone.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN