Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Muhammad Syawaluddin (kiri), General Manager HVC and Direct Channel Management Area Jawa Bali Telkomsel Retno Wardani (tengah) saat memberikan pelayanan kepada pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional di GraPARI Pemuda Surabaya, (4/9).Foto:Istimewa

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Muhammad Syawaluddin (kiri), General Manager HVC and Direct Channel Management Area Jawa Bali Telkomsel Retno Wardani (tengah) saat memberikan pelayanan kepada pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional di GraPARI Pemuda Surabaya, (4/9).Foto:Istimewa

Telkomsel Area Jawa Bali Apresiasi Pelanggan di Hari Pelanggan

Amrozi Amenan, Rabu, 4 September 2019 | 22:38 WIB

SURABAYA, investor.id -Telkomsel Area Jawa Bali memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengapresiasi pelanggannya dengan beragam program penawaran khusus.

“Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” kata Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Muhammad Syawaluddin di sela peringatan Hari Pelanggan di Surabaya, Rabu (4/9/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, bentuk apresiasi Telkomsel diwujudkan melalui berbagai program khusus di Hari Pelanggan Nasional 2019. Seperti pada penawaran paket data #Harinya4G, Telkomsel menghadirkan paket kuota data khusus di jaringan 4G sebesar 4GB yang bisa diperoleh cukup dengan harga Rp10. Selama penawaran paket data #Harinya4G pelanggan dapat bertransaksi satu kali dalam periode sepanjang tanggal 3-5 September 2019. Seluruh pengguna layanan prabayar dan pasca bayar Telkomsel dapat membeli data #Harinya4G melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB (USSD Menu Browser) di *363#. Pelanggan dapat menikmati layanan internet berkualitas melalui jaringan 4G Telkomsel dengan coverage terluas yang mencapai sekitar 95% wilayah populasi di Indonesia.

Sedangkan untuk penukaran hadiah menggunakan TelkomselPOIN, bisa diikuti pelanggan sepanjang bulan September 2019, meliputi lima program reward. Diantaranya adalah program Terimakasih Pelanggan, dimana pelanggan yang telah berlangganan layanan Telkomsel selama lebih dari satu tahun dapat menukarkan TelkomselPOIN miliknya dengan berbagai reward seperti kuota internet, paket berlangganan video entertainment HOOQ dan Viu, voucher game di DuniaGames, dan lainnya. Telkomsel akan mengirimkan SMS bagi pelanggan setia yang berhak mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah di program Terimakasih Pelanggan!. Kemudian, pelanggan dapat menukarkan  TelkomselPOIN melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB di *700#.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Muhammad Syawaluddin (kiri), General Manager HVC and Direct Channel Management Area Jawa Bali Telkomsel Retno Wardani (tengah) saat memberikan pelayanan kepada pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional di GraPARI Pemuda Surabaya, (4/9).Foto:Istimewa
Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Muhammad Syawaluddin (kiri), General Manager HVC and Direct Channel Management Area Jawa Bali Telkomsel Retno Wardani (tengah) saat memberikan pelayanan kepada pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional di GraPARI Pemuda Surabaya, (4/9).Foto:Istimewa

Ada juga POINtastic Deal yang merupakan program flash deal melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone, smartwatch, saldo LinkAja, voucher Shopback, hingga kuota data. Program ini berlangsung hingga 5 September 2019 dengan periode satu jam di tiap harinya. Sedangkan di sejumlah titik layanan GraPARI juga diselenggarakan kegiatan Customer Day GraPARI yang merupakan program penukaran Telkomsel POIN. Pelanggan akan dipandu oleh customer service dalam melakukan penukaran hadiah.

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional 2019 ini juga, Telkomsel maksimalkan untuk memberikan nilai lebih ke pelanggan dengan menggelar September Lucky Draw. Program undian berhadiah tersebut dilakukan dengan menukarkan poin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi MyTelkomsel maupun UMB di *700#.

Sejumlah hadiah tersedia meliputi saldo LinkAja, voucher hotel, smartphone, sepeda motor, kamera mirrorless, hingga paket wisata. September Lucky Draw akan berlangsung 16-30 September 2019, dan pemenang akan diumumkan pada 6 Oktober 2019. Selain itu terdapat Scratch & Win! pada aplikasi MyTelkomsel yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukar poin dengan kupon yang memiliki berbagai macam hadiah tersembunyi di baliknya.

“Melalui seluruh program spesial yang dihadirkan, Telkomsel berupaya untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia,” tutup Syawal.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA