Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Telkomsel raih penghargaan dari Frost & Sullivan. (IST)

Telkomsel raih penghargaan dari Frost & Sullivan. (IST)

Telkomsel Raih 2 Penghargaan Frost & Sullivan

Senin, 12 Oktober 2020 | 20:05 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id -   Telkomsel, perusahaan telekomunikasi dan digital terdepan Indonesia,  berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam gelaran program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan.

Pada ajang tersebut, Telkomsel sukses meraih predikat Best in Mobile Experience dan Best in Net Promoter Score dalam kategori 2020 Excellence in Customer Experience – Telecommunications Industry Indonesia. Perseroan dinilai mampu menetapkan tolak ukur baru dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Frost & Sullivan atas apresiasi yang diberikan. Ini merupakan penghargaan yang penting dan Telkomsel bersyukur bisa mendapatkannya,” ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, dalam pernyataannya, Senin (12/10).

Menurut dia, penghargaan tersebut menjadi milik seluruh insan Telkomsel yang secara konsisten mengedepankan pelanggan, sehingga prinsip customer-centric mampu menjadi landasan di setiap langkah dalam melayani negeri, mulai dari menghadirkan solusi inovatif hingga pelayanan yang prima setiap saat.

Excellence in Customer Experience merupakan salah satu inisiatif terbaru dari Frost & Sullivan dalam mengapresiasi perusahaan di berbagai negara yang mendobrak batasan untuk menciptakan kepuasan pelanggan, dan tahun ini, merupakan penyelenggaraannya yang ketiga.

Penilaian Frost & Sullivan dilakukan dengan mengukur sentimen pelanggan dan siklus konsumen di berbagai industri yang didukung dengan data-data penunjang, meliputi pertumbuhan pendapatan, market share, inovasi, portofolio produk dan solusi, akuisisi pelanggan, basis pengguna layanan, serta strategi bisnis.

Excellence in Customer Experience juga merupakan bagian dari Frost & Sullivan Best Practices Award, ajang penghargaan bergengsi yang sudah berlangsung sejak 2003 di kawasan Asia-Pasifik.

Sampai saat ini, Telkomsel pun terus memperluas portofolio produk dan layanannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Beberapa di antaranya by.U, produk telekomunikasi digital pertama di Indonesia, dan Telkomsel Orbit, solusi internet rumah serba digital yang berbasis 4G LTE.

Kedua layanan hadir itu dengan dukungan tujuh kultur digital yang menjadi bagian penting dari budaya perusahaan, yaitu open mind, creativity, experimental, agility, networking, innovation, dan anticipatory.

Produk yang dihasilkan pun dapat menjawab berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk dalam menjalani gaya hidup digital yang semakin penting untuk beradaptasi di tengah kenormalan baru (new normal) saat ini.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN