Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Zebra Technologies Luncurkan Solusi Komputasi Mobile Layar Sentuh

Gora Kunjana, Rabu, 28 November 2018 | 09:03 WIB

JAKARTA - Zebra Technologies Corporation , inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan mitra terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang unggul, hari ini meluncurkan generasi terbaru dari komputer mobile layar sentuh genggam kelas enterprise.

Solusi ini yang dirancang untuk membantu perusahaan ritel, manufaktur, serta transportasi dan logistik dalam memberdayakan para pekerja lini depan mereka agar dapat memberikan layanan dan kepuasan pelanggan yang lebih baik.

Model-model baru ini menambah portofolio solusi-solusi mobilitas kelas enterprise berbasis Android dari Zebra yang terkemuka di industri yang tersedia bagi para pelanggan dan komunitas PartnerConnect Zebra.

“Zebra merupakan pemimpin global dalam solusi-solusi komputasi mobile enterprise yang menawarkan perangkat kelas enterprise berbasis Android yang dirancang dengan mempertimbangkan para pekerja, tempat kerja, dan alur kerja lini depan guna memberikan keunggulan kinerja bagi berbagai perusahaan,” kata Archana Khetan, Vice President Product Management, Enterprise Mobile Computing di Zebra Technologies dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (27/11).

Komputer mobile tahan banting TC52/TC57 dan TC72/TC77 berbasis Android terbaru dari Zebra menawarkan perpaduan yang unik dari fitur desain industri pemenang penghargaan yang dikombinasikan dengan rangkaian tool produktivitas, administrasi, aplikasi pengguna akhir dan pengembang Mobility DNA (M-DNA) yang telah disempurnakan.

“Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x terbaru dari Zebra yang didukung oleh M-DNA merupakan pengembangan dari solusi-solusi komputasi mobile terkemuka di industri, yang memberikan para pelanggan dan mitra solusi mobile yang andal, tahan lama dan modern guna mendukung tenaga kerja lini depan mereka,” ujarnya.

Komputer layar sentuh baru ini merupakan pengembangan dari seri komputer layar sentuh TC51/TC56,TC70x/TC75x dan TC70/TC75 dari Zebra yang sebelumnya telah menuai kesuksesan.

Dengan lebih dari satu juta unit terjual dalam lima tahun terakhir, perangkat-perangkat inovatif ini menawarkan platform aksesoris dan software yang telah terbukti yang dijalankan dengan sistem operasi (OS) Android™ yang telah umum digunakan.

“Mengingat dukungan bagi OS Windows® Mobile/CE akan segera berakhir, perusahaan-perusahaan harus memilih platform dan solusi komputasi mobilealternatif yang akan memaksimalkan produktivitas tenaga kerja dan pengembalian investasi,” ungkap David Krebs dari VDC Research.

Layar Sentuh

Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x terbaru menawarkan empat penyempurnaan baru dalam rangkaian M-DNA yang dirancang untuk mendorong peningkatan produktivitas tenaga kerja, keamanan, dan konektivitas.

Penyempurnaan yang dimaksud mencakup PowerPrecision Console memberikan para administrator TI push notification dan dasbor yang mudah dibaca yang menunjukkan kondisi dan status baterai melalui kode warna di seluruh armada perangkat agar dapat dengan mudah mengenali  dan mengganti baterai yang sudah usang.

WorryFreeWi-FI dengan teknologi radio Wi-Fi yang disempurnakan mendorong produktivitas tenaga kerja melalui konektivitas jaringan yang unggul danroaming yang cepat. Kendala Wi-Fi dengan mudah dan cepat diselesaikan melalui aplikasi klien analisis Wi-Fi yang menawarkan analisis dan pemecahan masalah secara real-time.

GMS Restricted Mode merupakan penyempurnaan pertama di industri bagi aplikasi StageNow Zebra yang menawarkan para administrator TI kemampuan untuk menyesuaikan akses perangkat ke Google® Mobile Services (GMS) untuk meningkatkan efisiensi, privasi, dan keamanan kerja.

Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x yang baru memberikan perusahaan total biaya kepemilikan (TCO/ total cost of ownership) terendah di industri dengan memperpanjang masa pakai perangkat secara aman pada skala enterprise melalui dukungan tambahan dan kompatibilitas dengan teknologi Android generasi selanjutnya, serta solusi LifeGuard. (is)

BAGIKAN