Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Investor memantau pergerakan saham. (BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal)

Investor memantau pergerakan saham. (BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal)

Yuk! Cari Penghasilan Tambahan Lewat Trading Saham

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:21 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – REQComm Strategic Consultant, perusahaan konsultan strategi akan menyelenggarakan webinar bertajuk ‘Cara Raup Penghasilan Tambahan dari trading saham bisa menjadi salah satu potensi besar sebagai sumber penghasilan tambahan.Saham’. Webinar yang digelar 13 Agustus 2022 mendatang akan memperkenalkan peluang trading saham yang aman sebagai usaha tambahan yang ideal.

"Tujuan utama webinar ini adalah untuk memberikan edukasi mengenai dasar-dasar investasi saham dan dunia pasar modal, serta memperkenalkan trading saham yang benar dan bisa menghasilkan uang,“ kata Manajer Operasional REQCOMM Strategic Consultant Rapih Hidayat dalam keterangan resmi, Selasa (26/7/2022).

Advertisement

Baca juga: Rahasia Sukses Trading Saham ala Pemain Besar

Rapih menjelaskan, diadakan kegiatan tersebut juga untuk untuk menghilangkan stigma negatif dari masyarakat terkait pasar modal dan instrumennya akibat maraknya kasus-kasus penipuan seperti robot trading, dapat menjadi ancaman dalam dunia investasi.

“Padahal jika belajar dari pakar yang kompeten, maka trading akan memberikan hasil yang memuaskan," katanya.

Wijen Pontus Solis Sunu Satria, salah satu pemateri mengungkapkan bahwa sejatinya ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Misalnya melalui bisnis atau kegiatan sampingan. Namun menurutnya, mencari penghasilan tambahan bukanlah perkara yang mudah. 

Baca juga: Trading Saham Harus SaDis

“Apalagi bagi karyawan atau PNS yang harus full-time mengemban tanggung jawab di kantor dan tidak bisa ditinggalkan,” ucapnya.

Maka, menurutnya trading saham bisa menjadi salah satu potensi besar sebagai sumber penghasilan tambahan. “Trading saham juga menawarkan fleksibilitas waktu, sehingga dapat dilakukan oleh siapapun, termasuk karyawan atau PNS,” tambahnya.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN