Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
lustrasi Indeks Harga Saham Gabungan. Foto: SP/Ruht Semiono

lustrasi Indeks Harga Saham Gabungan. Foto: SP/Ruht Semiono

Akumulasi Saham AALI, BUMI, SMGR dan TGRA

Senin, 9 September 2019 | 06:18 WIB

JAKARTA, investor.id - Anugerah Mega Investama memprediksikan pada perdagangan hari ini, IHSG masih akan konsolidasi melemah dengan support di level 6281 -6300 dan resistance di level 6336-6404.

Untuk saham yang layak diakumulasikan pada perdagangan esok Hans merekomendasikan untuk mengakumulasikan saham AALI, BUMI, SMGR dan TGRA.

Senin (9/9) ini, berdasarkan analisis teknikal IHSG masih akan cenderung berkonsolidasi melemah meskipun sentiment positif terkait kebijakan likuiditas Tiongkok menjadi sentimen yang mempengaruhi pasar.

Diketahui Tiongkok mengeluarkan kebijakan meningkatkan volume kredit perbankan. Bank Sentral China memutuskan untuk menurunkan jumlah cadangan uang tunai, yang dipercaya dengan adanya kebijakan ini mampu mendorong likuiditas dan mendongkrak ekonomi yang melambat akibat perang dagang.

Indeks Harga Saham Gabungan Senin (9/9) diprediksikan belum akan melanjutkan penguatan yang sudah berhasil dipertahankan selama 3 hari ke belakang. Selain sentimen kebijakan likuiditas China, rencana pertemuan AS dan Tiongkok terkait negosiasi perang dagang pada awal Oktober nanti juga menjadi sentiment positif yang mempengaruhi pasar karena memberikan harapan bagi pasar terkait kelanjutan perang dagang.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA