Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pengunjung berada di galeri Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Foto ilustrasi: Investor Daily/David Gita Roza

Pengunjung berada di galeri Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Foto ilustrasi: Investor Daily/David Gita Roza

Investor Disarankan Lebih Memperketat Level Stoploss.

Ely Rahmawati, Selasa, 5 November 2019 | 06:48 WIB

JAKARTA, investor.id - Erdikha Elit Sekuritas memperkirakan Indeks pada hari ini akan bergerak Mix cenderung menguat di level support 6.170 dan resistantance 6.190, ketat waspada apabila indeks menembus level 6170,

investor disarankan untuk lebih memperketat level stoploss. Saham-saham yang dapat dicermati pada perdagangan hari ini meliputi :PGAS, PTBA, FREN, INKP dan TLKM.

Indeks pada perdagangan kemarin ditutup di zona merah masih berada pada trend bearish continuation empat hari berturut-turut menguji level support 6170.

Indikator stochastic saat ini juga nampak kembali memasuki areal oversold di level 20 dengan volume transaksi perdagangan di bursa relatif sepi apabila dibandingkan dengan 3 perdagangan di hari bursa terakhir dengan nilai transaksi 8 triliun meskipun kemarin asing telah melakukan aksi beli bersih senilai Rp 240 miliar.

Bursa efek indonesia nampaknya bergerak tak seirama dengan market regional yang mengalami penguatan, Adanya sentimen yang cukup melegakan dari hubungan dagang antara AS dan Tiongkok yang membaik belum cukup menstimulus pergerakan indeks kemarin, investor nampak lebih fokus pada rencana BPS yang akan mengumumkan data pertumbuhan ekonomi kuartal III- 2019.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA