Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Oase Park Apartment yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti.

Oase Park Apartment yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti.

Infrastruktur Tingkatkan Penjualan Oase Park Apartemen

Minggu, 2 Mei 2021 | 20:24 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Akses infrastruktur jalan tol Cinere –Serpong yang baru diresmikan oleh Presiden Joko Widodo belum lama ini, berhasil meningkatkan nilai properti di kawasan Pamulang, seperti halnya Oase Park Apartment yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti.

Project Director Kawasan Oase Park Indra Riyanto mengungkapkan, dengan diresmikannya ruas tol Serpong Pamulang akses dari lokasi Oase Park ke Bandara Soekarno Hatta ditempuh jauh lebih cepat.

”Dahulu sebelum ruas tol Serpong - Pamulang diresmikan dari kawasan kami menuju Bandara Soekarno - Hatta bisa menempuh waktu 1,5 jam karena harus lewat Lebak Bulus dahulu dan masuk ke tol JORR, setelah tol ini beroperasi menuju Bandara Soekarno - Hatta hanya 30 menit,” ungkap Indra, dalam siaran pers, Minggu (2/5).

Selain itu, Indra menambahkan, dengan adanya tol ini  waktu tempuh dari kawasan Oase Park ke BSD hanya 15 menit dan Oase Park ke IKEA Alam Sutera hanya ditempuh 20 menit. Apabila penghuni mempunyai aktivitas di Jakarta dan ingin menggunakan transportasi massal lokasi Kawasan Oase Park hanya 25 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

Dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti, anak usaha PT Adhi Karya Tbk, Oase Park memiliki 3 (tiga) tipe unit yang terdiri dari tipe Studio, 1 BR, dan 2 BR.  

“Dengan harga jual perdana tersebut Oase Park dapat menjadi pilihan utama investor mengingat prospektif wilayah sekitar Kawasan Oase Park sangat baik,” ujar Indra.

Mengusung tema Your Comfort Living, Oase Park memiliki fasilitas Serenity Park yang berada di tepi Danau Pamulang. Oase Park menjadi jawaban atas kebutuhan hunian yang nyaman, tenang dan lengkap di selatan Jakarta. Fasilitas lain di dalam Kawasan Oase Park yakni Green Boulevard, Swimming Pool, Jogging Track, Jalur Sepeda, Co Working Space, Tempat Ibadah, Shuttle Bus Transjakarta.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut Kawasan Oase Park juga memiliki Cinema dan Mall yang berkonsep Food &  Beverage, Shopping Arcade yang menunjang kebutuhan sehari-hari penghuni.

Di era modern, masyarakat menuntut kebutuhan yang lebih praktis, dinamis, dan efisien. Begitu juga dengan tempat tinggal, masyarakat saat ini membutuhkan tempat tinggal yang multifungsi, bisa digunakan untuk bekerja namun tetap nyaman dijadikan tempat tinggal.

“Kita sekarang hidup di zaman yang menuntut kita untuk lebih praktis, dinamis, dan efisien. Untuk itu kami hadirkan hunian yang Adaptif Living, Compact Space dimana penghuni bisa tetap tinggal dan bekerja dengan nyaman dengan mengubah tatanan ruang dalam sekejap,” jelas Indra.

Seperti diketahui, Oase Park merupakan sebuah kawasan hunian sangat strategis seluas 5,2 hektar yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter properti, berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan dimana kawasan ini terletak 0 km dari Pool Bus Transjakarta, dan 0 km dari pintu Tol Pamulang.

Menghadirkan 4 tower hunian dan fasilitas penunjang lainnya dengan segala kemudahan aksesnya.

Pengembangan kawasan Oase Park ini menerapkan konsep TOD (Transit Oriented Development) dimana kawasan ini nantinya akan mengoptimalkan penggunaan angkutan massal dan memfasilitasi jalur pejalan kaki dan jalur sepeda di seluruh area kawasan.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN