Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Synthesis Huis, sebuah proyek properti terbaru dari pengembang   dalam negeri, Synthesis Development

Synthesis Huis, sebuah proyek properti terbaru dari pengembang dalam negeri, Synthesis Development

Synthesis Development Hadirkan Synthesis Huis, Residensial Ikonik Bergaya Skandinavia

Kamis, 15 Juli 2021 | 13:10 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Meski pandemi Covid-19 tak kunjung hilang, tak membuat perusahaan pengembang properti Synthesis Development berhenti mengembangkan proyek terbarunya. Hal ini dibuktikannya dengan melansir proyek anyar di kawasan Cijantung Jakarta Timur.

Namanya Synthesis Huis, sebuah proyek properti terbaru dari pengembang dalam negeri, Synthesis Development.

Hunian landed house eksklusif yang membawa atmosfer Skandinavia baru, merupakan proyek pertama di Jakarta. Dari arsitektur rumah yang stylish, taman tematik bernuansa Aurora, lingkungan yang hijau dengan kontur tanah dinamis, interior minimalis klasik, hingga nama-nama tipe unit rumah, semua mengadopsi gaya Skandinavia.

Tentu Synthesis Huis tidak hanya “menjual gaya.” Kebutuhan masyarakat urban modern yang lebih mengutamakan hunian sehat dan ramah lingkungan juga diakomodasi oleh Synthesis Huis. Hal ini diwujudkan dengan menyediakan area hijau di sekeliling kawasan dan menerapkan konsep interior biophilic yang akan memudahkan penghuni berinteraksi langsung dengan alam.

“Dengan lingkungan bergaya Skandinavia, ditambah berbagai fasilitas menarik seperti outdoor gym, playground, dan club house, menjadikan Synthesis Huis sebagai hunian sehat yang memadukan fungsional dan gaya,” papar General Manager Sales & Marketing Synthesis Development, Imron Rosyadi, dalam siaran pers, Kamis (15/7).

Imron mengatakan, bagi customer yang ingin memiliki hunian tapak yang nyaman di Jakarta, Synthesis Development akan melakukan pembukaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) pada Senin, 26 Juli 2021. “Tentu akan ada penawaran menarik bagi yang melakukan transaksi dan agar tidak ketinggalan informasi terbaru bisa melihat langsung online di instagram,” tandas Imron.

Dijelaskannya, Synthesis Huis berdiri di area seluas 3,3 hektar di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Lokasinya yang strategis memudahkan setiap penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidup. Ini karena Synthesis Huis dikelilingi berbagai fasilitas penunjang seperti layanan kesehatan, pusat pendidikan, pusat perkantoran dan bisnis, sarana olahraga, hingga sarana hiburan dan destinasi wisata. Dan tentu saja akses transportasi yang sangat mudah.

Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan penghuninya, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan One Gate System dan Access Card. Synthesis Huis memasarkan tiga jenis unit rumah tapak tiga lantai, yaitu tipe passa, Tipe Mattlig dan Tipe Lang.

Komitmen Synthesis Development

Meski di tengah pandemi Covid-19 Synthesis Development tetap berkomitmen menyelesaikan berbagai proyeknya untuk memenuhi kebutuhan hunian yang berkualitas untuk masyarakat. Synthesis Homes, misalnya, landed house berkonsep smart home yang berlokasi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan sudah memasuki tahap Serah Terima Unit sejak April 2021 lalu. “Samara Suites, business apartment yang berlokasi di Gatot Subroto, Jakarta sudah mencapai hampir 90% proses finishing,” kata Imron.

Dalam setiap pembangunan proyeknya, Synthesis Development selalu mengedepankan unsur kemudahan baik dari segi akses, jangkauan transportasi publik, fasilitas umum, serta pengadaan fasilitas-fasilitas kesehatan dan edukasi di sekitar kawasan hunian yang memudahkan para penghuni dalam memenuhi kebutuhannya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN