Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jasa Marga sabet penghargaan

Jasa Marga sabet penghargaan

Jasa Marga Sabet Dua Penghargaan di Ajang Internasional

Rabu, 8 Juni 2022 | 09:27 WIB
Muawwan Daelami (muawwan@beritasatumedia.com)

JAKARTA, Investor.id - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) menyabet dua penghargaan di ajang Indonesia-Turkiye Business Forum dan Global Leaders Award-II-2022. Keduanya adalah The Best Global Company – 2022 dan The Best Global Leaders – 2022 yang diperuntukkan kepada Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur.

Baca juga: Lonjakan Pendapatan Ruas Tol Berlanjut, Saham Jasa Marga (JSMR) Pilihan Teratas

Advertisement

Ajang Indonesia-Turkiye Business Forum & Global Leaders Award-II-2022 merupakan ajang internasional yang diselenggarakan Economic Review bersama dengan DEiK (Turkiye-Indonesia Business Council) yang didukung Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) untuk memberikan penghargaan kepada pihak perusahaan Indonesia baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), anak BUMN, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), maupun swasta serta kepada pihak Turkiye.

Direktur Human Capital dan Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B. mengapresiasi penghargaan yang diberikan. Hal ini menjadi bukti dari komitmen perseroan dalam mempertahankan kinerja positif sekaligus sebagai wujud dari kepemimpinan yang andal di tengah imbas pandemi.

“Saya mewakili Direktur Utama Jasa Marga, Bapak Subakti Syukur, menyampaikan apresiasi kami atas penghargaan yang telah diberikan. Kami berharap penyelenggaraan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kerjasama yang baik antara Indonesia-Turkiye di masa mendatang. Penghargaan ini juga akan memotivasi kami untuk selalu memberikan kinerja yang terbaik,” ujar Bagus dalam keterangan resmi, Rabu (8/6).

Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk Turkiye Imam As’ari juga berharap, melalui Indonesia-Turkiye Business Forum dan Global Leaders Award-II-2022 ini mampu meningkatkan kerja sama antara Indonesia dan Turkiye ke depannya.

Baca juga: Mudik Membeludak, Pendapatan Tol Jasa Marga (JSMR) Melesat 28%

“Mari kita perbaiki keadaan ekonomi kita bersama. Apalagi, setelah pandemi kemarin yang membuat ekonomi seluruh dunia terperosok tak terkecuali Indonesia dan Turkiye. Semoga program ini menjadi awal dari kebangkitan ekonomi kedua negara kita,” ungkap Imam.

Sementara itu Duta Besar Turkiye untuk Indonesia Askin Asan menambahkan, kerja sama antara Turkiye dan Indonesia terjalin sejak tahun 1950bsehingga bagi Turkiye, Indonesia merupakan saudara, bukan sebatas kerjasama antara bangsa.

Begitu dekatnya hubungan emosional kedua, Askin pun berharap ke depan akan banyak kerjasama yang terjalin antara Turkiye dan Indonesia di banyak aspek. Mengingat, banyak bidang strategis yang bisa dijalin antara Indonesia dan Turkiye. Selain itu, hubungan yang sudah hampir 72 tahun ini juga diharapkan semakin membaik.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN