Menu
Sign in
@ Contact
Search
Gedung Siloam International Hospitals. (Foto: Istimewa)

Gedung Siloam International Hospitals. (Foto: Istimewa)

Siloam (SILO) Tegaskan Komitmen Untuk Beri Layanan Terbaik Ke Masyarakat Indonesia

Jumat, 7 Okt 2022 | 14:35 WIB
Muhammad Ghafur Fadillah (muhamad.ghafurfadillah@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Presiden Komisaris PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) John Riady mengungkapkan bahwa Siloam berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia sebagai generations of first.

John menyebutkan, bahwa Siloam sebagai anak usaha dari Lippo Grup berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Pengguna Layanan MySiloam dan Homecare Siloam (SILO) Kian Alami Kenaikan

"Semisal pada saat pandemi, di mana Siloam hadir memberikan harapan saat masa-masa kritis," kata John dalam acara Executive Leadership Forum yang digelar oleh Siloam Hospitals, Kamis (6/10/2022).

Advertisement

Ia menegaskan, Siloam berada di pusat visi dari Lippo Group yang berkesempatan melayani 44 juta masyarakat Indonesia setiap tahunnya. Ia melanjutkan, setiap masyarakat Indonesia adalah generations of first karena setiap setiap produk dari perseroan akan menjadi pengalaman pertama bagi mereka seperti pertama kalinya berlibur ke luar negeri atau mampu mengakomodasi jenjang pendidikan dan juga Kredit Perumahan Rakyat (KPR).

Baca juga: Siloam Hospitals Lippo Village Edukasi Pencegahan Penyakit Jantung

Atas dasar itulah yang menjadi visi dari Lippo Group untuk dapat memfasilitasi rakyat Indonesia lebih baik dan menjadi pengalaman pertama bagi mereka. Hal itu tercermin dari kesuksesan SILO dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat. 

Saat ini, SILO memiliki lebih dari 40 Rumah Sakit (RS) dan telah melayani 3 juta rawat jalan, 250 ribu rawat inap, dan 130 ribu tindakan sejak awal tahun 2022.

Baca juga: Anies Baswedan Apresiasi Langkah Gesit RS Siloam Mampang Tangani Covid-19

Salah satu wujud komitmen untuk meningkatkan pelayanannya, Siloam menggelar acara Executive Leadership Forum dengan tajuk To Lead is To Learn.

Wakil Direktur Siloam International Hospitals Caroline Riady mengatakan, Executive Leadership Forum ini mengundang para top manajemen dari 41 RS Siloam di seluruh Indonesia. 

Baca juga: Anies Baswedan Resmikan Relaunching RS Siloam Mampang Jadi Fasilitas Tersier dengan Pusat Unggulan Ortopedi

Acara ini digelar sejalan dengan tantangan pada dunia kesehatan yang selalu berubah, baik dari jenis penyakit, pasien, yang diperlukan kegesitan atau agility yang tinggi dari para leader Siloam.

"Sebanyak 280 peserta hadir, dan kita mempunyai kegiatan yang berbeda-beda untuk belajar dan mendapatkan wawasan baru agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik," ungkap Caroline.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com