Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan dan CEO Tokocrypto Pang Xue Kai usai peresmian kerja sama Andalan dan Tokocrypto, Selasa (7/9/2021).

Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan dan CEO Tokocrypto Pang Xue Kai usai peresmian kerja sama Andalan dan Tokocrypto, Selasa (7/9/2021).

Beli Hyundai di Andalan Motor, Dapat Aset Kripto TKO Token

Selasa, 7 September 2021 | 18:50 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Hyundai Andalan dan Tokocrypto bekerja sama dalam kampanye #1Drive1TKO. Kampanye ini memberikan beberapa keuntungan kepada konsumen, seperti setiap konsumen yang membeli mobil selama acara Hyundai exhibition di Hyundai City Store, Pondok Indah Mall (PIM) 3, akan mendapatkan aset kripto lokal, TKO token, senilai Rp 1 juta.

Adapun pelanggan yang melakukan test drive berhak mendapatkan hadiah berupa TKO token sebagai keuntungan dari kerja sama Hyundai Andalan dan Tokocrypto. Hyundai City Store adalah showroom Hyundai milik Andalan Motor. 

Raynaldi Setiawan, managing director Andalan Motor, menuturkan, bentuk kerja sama Andalan dan Tokocrypto merupakan cerminan inovasi kedua pihak, sejalan dengan perkembangan teknologi dunia. Hyundai telah membuktikan mampu beradaptasi dan mengeluarkan teknologi canggih melalui produk yang dikeluarkan selama lima tahun terakhir, terutama untuk mobil listrik.

Sementara itu, Tokocrypto adalah pedagang aset kripto nomor satu di Indonesia yang terpercaya dan terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Tokocrypto lahir dari sekelompok penggemar kripto yang memiliki keyakinan penuh akan manfaat yang ditawarkan oleh teknologi blockchain. Tokocrypto memiliki tujuan besar untuk membantu rakyat Indonesia memahami industri ini dan mengintegrasikan teknologi tersebut dalam masyarakat serta ekonomi global.

Didirikan pada akhir 2017, Tokocrypto bekerja sama dengan Binance, pedagang aset kripto terbesar di dunia untuk memperbarui platform menjadi Tokocrypto v2.0 dengan keamanan dan teknologi terbaru. Hal ini memungkinkan pengguna mengakses finansial dengan cara yang efisien, transparan, dan terukur, dengan jaminan keamanan dan likuiditas tingkat industri.

“Program #1Drive1TKO berpotensi menjadi jembatan bagi para pencinta otomotif untuk berkenalan dengan salah satu instrumen investasi, yaitu aset kripto, sebagai pilihan diversifikasi investasi. Potensi aset kripto sangat besar, sebagai salah satu instrumen investasi masa depan yang diminati oleh masyarakat, bukan hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara. Hal ini juga merupakan kesempatan menarik bagi para pemegang TKO untuk mengakumulasikan aset kripto saat membeli Hyundai,” tegas Raynaldi.

TKO Token merupakan proyek kripto lokal Indonesia besutan pertama yang menyediakan model token hybrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi. Sejak awal dirilis pada April 2021 di Launchpad, TKO, besutan Tokocrypto, berhasil menciptakan rekor baru, yakni 10,5 juta BNB yang setara dengan US$ 4,2 miliar serta jumlah partisipan sebanyak 201.406. TKO mengalami kenaikan 3.000% lebih dalam tempo 30 menit pertama saat listing di Tokocrypto.

Salah satu faktor yang mendorong tren positif pergerakan TKO adalah peluncuran TokoMall, NFT platform dari Tokocrypto, di mana TKO menjadi tulang punggung pada 19 Agustus 2021. Secara tren, TKO akan naik saat ada berita terkini terkait peluncuran fitur atau platform yang mendukung utilitasnya. Apalagi, NFT sedang menjadi tren yang menggiring antusiasme besar masyarakat dengan kehadiran NFT marketplace lokal. Hal ini menunjukkan komitmen besar developer TKO untuk terus mewujudkan visi misinya sesuai dengan yang ditulis di whitepaper TKO.

“Tokocrypto sangat bahagia atas kerja sama yang dilakukan bersama dengan Andalan Motor. Hal ini merupakan wujud semangat kami untuk mengenalkan TKO Token serta keuntungan ke pasar yang lebih luas lagi,” tutup Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN