Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IST

IST

Dukung Pendidikan Anak, Lippo Cikarang (LPCK) Gelar Lomba Dokter Cilik

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:45 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

CIKARANG, investor.id - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) bersama Puskesmas Cibatu baru-baru ini mengadakan pelatihan dan lomba dokter cilik tingkat sekolah dasar di Maxxbox Orange County, Lippo Cikarang. Peserta lomba sebanyak 20 orang, berasal SD di wilayah kerja Puskesmas Cibatu, khususnya kelas 4 dan 5, di mana setiap sekolah mengirimkan satu orang mewakili sekolahnya masing- masing.

Kepala Puskesmas Cibatu Ari Susanti mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Lippo Cikarang atas kerjasamanya, sehingga dapat kembali menyelenggarakan lomba dokter kecil. Lomba Dokter Cilik rutin diadakan setiap tahun, namun selama tahun 2020 dan 2021 kegiatan ini harus dihentikan karena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

"Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan pembekalan materi tentang dunia kesehatan, kemudian kami lakukan post test dan nanti akan dilakukan penjurian untuk menentukan pemenang yang akan mewakili lomba di tingkat kabupaten,” ujarnya dalam keterangan resmi dikutip Jumat (20/5/2022).

Baca juga: Pencapaian Pra Penjualan Lippo Cikarang (LPCK) Berimbas Positif ke Kinerja Lippo Karawaci (LPKR)

Pelatihan dan Lomba Dokter Cilik dilakukan selama dya hari sejak tanggal 18 Mei hingga 19 Mei 2022 di California Room, Maxxbox Orange County.

Head of Public Relations Lippo Cikarang Jeffrey Rawis mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan Lomba Dokter Cilik bersama dengan Puskesmas Cibatu.

"Lippo Cikarang siap untuk berkontribusi demi kemajuan pendidikan anak, khususnya wilayah Kabupaten Bekasi. Kami mengucapkan selamat kepada para juara dan tetap semangat untuk mengikuti tahap berikutnya,” katanya.

Sesudah pemberian materi dan mengikuti beberapa tes secara tertulis dan praktik, kemudian diumukan pemenang lomba dokter cilik. Juara 1 dimenangkan oleh Vincentius Tristan Fabiano dari SDS Ekklesia, Juara 2 Alexander Lintang Alfa Setyawan dari SD Don Bosco III, dan juara 3 Naura Fauzahra Putri dari SDN Sukaresmi 06.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN