Selasa, 6 Juni 2023

Pasar Obligasi Diprediksi Menguat Terbatas di Awal Pekan

Indah Handayani
6 Feb 2023 | 07:20 WIB
BAGIKAN
(B-Universe Photo/David Gita Roza)
(B-Universe Photo/David Gita Roza)

JAKARTA, investor.id – Pilarmas Investindo Sekuritas memprediksi pasar obligasi menguat terbatas di awal pekan, Senin (6/2/2023).

Pilarmas Investindo Sekuritas mengatakan, pekan ini merupakan yang penuh harapan akan hadir. Sebab, data pertumbuhan ekonomi Indonesia 2022. Diproyeksikan akan berkisar antara 5.20% - 5.30%.

“Tentu ini akan menjadi salah satu sentiment yang positif bagi pergerakan pasar obligasi hari ini, yang dimana tentu saja akan terjaga imbal hasilnya untuk tetap rendah,” tulis Pilarmas Investindo Sekuritas dalam risetnya, Senin (6/2/2023).

Namun, Pilarmas Investindo Sekuritas menambahkan, ada lagi data ekonomi yang akan hadir dari Australia dan India. “Pagi ini pasar obligasi diperkirakan akan dibuka menguat dengan potensi menguat terbatas,” tutup Pilarmas Investindo Sekuritas.  

Editor: Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+ijaEXDjGdL1lZTE1, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Berita Terkait


Berita Terkini


Market 5 jam yang lalu

BSI (BRIS) Terbitkan EBA Syariah Pertama di Indonesia

BSI (BRIS) menerbitkan Efek Beragun Aset Syariah-Surat Partisipasi (EBAS-SP), hasil sekuritisasi aset syariah pertama di Indonesia.
Business 5 jam yang lalu

Premier Luncurkan Proyek Hunian Hijau di Selatan Jakarta 

PT Premier Qualitas Indonesia bersama anak usahanya, PT Bukit Sukses Bersama (BSB), memperkenalkan proyek hunian hijau Premier Promenade.
Market 5 jam yang lalu

Lanjutkan Ekspansi, SMKL Bakal Gunakan Energi Ramah Lingkungan

Terapkan praktik bisnis berkelanjutan, SMKL akan mengganti boiler yang semula menggunakan batu bara dengan energi gas agar ramah lingkungan.
Business 5 jam yang lalu

Anak Usaha KS Pasok Pipa Baja ke Proyek Terminal Kalibaru

Anak usaha KS, PT Krakatau Pipe Industries (KPI), melakukan pengiriman perdana pipa pancang ke proyek rancang bangun Terminal Kalibaru PTPP.
Market 6 jam yang lalu

Rapor ESG Bumi Resources (BUMI), Begini Hasilnya!

Bumi Resources (BUMI) menerima laporan resmi dari Bloomberg, penyedia data keuangan, terkait ESG (Environmental, Social & Government).

Tag Terpopuler


Copyright © 2023 Investor.id