Rabu, 29 Maret 2023

SATU Dental, Solusi Perawatan Gigi dan Mulut dengan Harga Terjangkau

Ridho Syukra
28 Sep 2022 | 01:48 WIB
BAGIKAN
SATU Dental, Solusi Perawatan Gigi dan Mulut dengan harga terjangkau
SATU Dental, Solusi Perawatan Gigi dan Mulut dengan harga terjangkau

JAKARTA,investor.id- Gigi dan mulut merupakan bagian dari tubuh yang harus dijaga kesehatannya, namun berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018, sebanyak 94,9% masyarakat perkotaan tidak pernah ke dokter gigi dalam setahun terakhir.

Faktor utama yang menyebabkan masyarakat malas untuk merawat gigi dan mulut adalah faktor biaya, kebanyakan dari masyarakat menganggap biaya perawatan ke dokter gigi mahal.

Untuk mendorong masyarakat agar peduli terhadap kesehatan gigi dan mulut, SATU Dental hadir sebagai solusi yang menawarkan layanan perawatan dengan harga terjangkau.

SATU Dental merupakan the fastest growing dental chain yang memberikan konsep one stop solutions untuk semua permasalahan gigi dan mulut dengan harga sangat terjangkau.

Advertisement

Chief Strategy Officer SATU Dental Felix Saputra mengatakan, SATU Dental sudah berhasil menjangkau wilayah Jakarta dan Tangerang dengan menghadirkan 9 cabang dalam waktu kurang dari 1 tahun dan akan terus bertumbuh dan berkembang ke wilayah lain.

Dalam rangka memperluas penyampaian brand values dan meningkatkan awareness masyarakat terkait pentingnya oral health dengan cara yang inspiratif dan kreatif maka SATU Dental melakukan campaign bertajuk #UnjukGigi.

“ Kami ingin mengajak masyarakat agar memprioritaskan kesehatan gigi dan mulut,dengan datang ke klinik SATU Dental maka akan mendapatkan layanan dengan harga terjangkau dengan tenaga ahli yang terpercaya,” ujar dia dalam acara SATU Dental Influencers and Media Soiree di Jakarta, belum lama ini.

SATU Dental juga memberikan edukasi pentingnya penggunaan mouthwash dengan menggandeng Tiga Lab yang merupakan produk mouthwash lokal berbahan organik pertama di Indonesia.

Menjadi one stop dental solutions yang bisa mengatasi semua permasalahan gigi, disertai standar kualitas kini dan sumber daya manusia yang kompeten, maka kehadiran SATU Dental bisa jadi solusi yang baik.

Lokasi SATU Dental berada di sejumlah tempat seperti di  Kelapa Gading, Cengkareng, Taman Ratu, Greenlake, Gading Serpong, Banjar Wijaya, Tebet, Bintaro dan Muara Karang.

Di sini, berbagai perawatan gigi tersedia di SATU Dental mulai dari basic treatment seperti scaling dan dental spa, aesthethic treatment seperti whitening dan orthodonti, serta perawatan dengan pembedahan seperti implan dan pencabutan gigi bungsu.

Dokter Gigi SATU Dental Jessica Mulia menuturkan, dari 57,6% penduduk Indonesia yang mengalami masalah gigi dan mulut, hanya 10,2% yang mendapatkan pelayanan medis secara baik dan benar. Tak hanya tingkat kesadaran masyarakat yang masih minim, faktor biaya yang relatif mahal menjadi salah satu alasan masyarakat enggan melakukan perawatan gigi dan mulut, sekarang masalah biaya tidak perlu menjadi momok karena SATU Dental hadir sebagai solusi dengan biaya perawatan mulai dari Rp 199 ribu.

Ia mengatakan,gigi berlubang juga bisa menimbulkan bau napas hingga gigi kuning yang bisa merusak penampilan seseorang.

"Semua makanan masuk dari mulut, jadi bakteri di dalam mulut itu banyak banget. Kalau kesehatan gigi nggak dijaga bakteri terus bertambah makanya harus sering dijaga dan dirawat,” ujar dia.

Editor: Ridho (dhomotivated@gmail.com)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Berita Terkini


Market 9 menit yang lalu

Laba Bersih Austindo (ANJT) Anjlok 42%, Ini Penyebabnya

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJT) mencatat laba bersih sebesar US$ 21,2 juta pada 2022.
Market 29 menit yang lalu

Sesi II, IHSG Berpotensi Uji Level Tertinggi

Phintraco Sekuritas memprediksi sesi II, IHSG berpotensi uji level tertinggi.
National 41 menit yang lalu

Intip Cara Lion Air Rawat Pesawat

Lion Air Group memastikan perawatan pesawat udara adalah aspek yang sangat utama.
Market 49 menit yang lalu

Terkuak Penyebab IHSG Menguat, Salah satunya Soal Perpu Cipta Kerja

Terkuak penyebab IHSG hari ini menguat, salah satunya soal Perpu Cipta Kerja.
Macroeconomy 1 jam yang lalu

Jaga Daya Beli Masyarakat, Pemerintah Kucurkan Dana Perlinsos 2023 Rp 476 T

Pemerintah mengucurkan dana program perlindungan social (perlinsos) 2023 sebesar Rp 476 triliun

Tag Terpopuler


Copyright © 2023 Investor.id